Sabtu, 23 Februari 2013

Cerita Ulangan di Sekolah dan adikku

aku di sekolah kalau ulangan umum nilaiku ada yang jelek dan kalau ulangan harian nilaiku bagus.
nilai ulangan umum=matimatika nilainya 9, dan lain-lain.dan kalau ulangan harian=matimatika nilainya 9,ski nilainya9,bahasa indonesia 9,komputer 10,tafiza nilainya 9,bahasa inggris nilainya 10 dan lain-lain.





                                       
lihat gambar di rumah aku lagi belajar baca buku sekolah dan baca kertas ulangan umum dan ulangan harian .
agar nilaiku 10 semua jadwal pelajaranku agar dapat rangking 1/2/3 tapi rangking yang paling bagus adalah rangkig 1 bukan rangking 2dan3 nilainya pasti dapat rangking 1.seperti adikku yang di bojong yang namanya nada dan juga adiknya nada yang namanya anisa dan sesaat lagi untuk melihat gambar adik-adikku dan aku yang lagi foto-fotoan di rumah nama-nama adikku adalah riska,riski,dan fira kalau nama panjangku adalah dzamar hilmy muzhaffar dan nama panjangku riska ramadani dan riski arramadan satu lagi adalah zafiramufidah kalau nama panjangnya nada adalah nada azzahrah ruslaini dan adiknya namanya anisa serilani- sabrina sebentar lagi pasti nanti melihat gambar adik-adikku dan adiknya nada sudah siap tapi nanti saja aku mau mandi dulu badanku sudah bau asem banget dari kemerin aku belum mandi jadinya seperti kambing.

0 komentar:

Posting Komentar