Jumat, 12 Agustus 2011

Cita-cita hilmy pemain bulu tangkis kalau sudah dewasa

Aku suka main bulu tangkis tapi yg bajunya yg ada gambar IDONESIA VS MALAISA dan raketku huruf   i.
aku bernama firman utina bersama gonjales aku main di lapangan jokjakarta bersama teman-temanku kalau aku sudah  dewasa aku pergi ke jokjakarta bersama teman-teman lalu aku kalau itu sudah selesai baru aku pergi ke surabaya bertemu kakak deri berapa kemudian aku mengajak kakak deri ke rumahku dan lama-lama aku nari lagi bersama kakak deri berapa jam kemudian aku mengajak kakak deri ke jokjakarta.

lalu kakak deri melihat aku lagi tanding bersama musuk yg bernama MALAISA lama-lama kemudian aku mendapatkan piala itu dengan berrusaha keras / kuat lalu MALAISA membohongkan aku biar dia bisa mendapatkan piala itu lalu aku jawap akutau kau mau mengambil piala ini ka MALAISA apa aku engga tau apa aku itu anak yg pintar sekali kau anak yg bodoh.
aku dan temanku ke surabaya lalu mengasih piala itu sama kakak deri .
lalu abis ngasih piala itu aku dan teman-temanku pulang ke rumah masing-masing lalu aku dan temanku belajar.
abis belajar aku dan temanku salat abis salat aku dan temanku tidur besok pagi aku tanding lalu aku dan temanku naro pialanya ke rumah lalu aku bersama temanku pergi lagi ke surabaya mengasih hadia ke kakak deri abis mengasih hadia dan lamakelamaan aku dan temanku menjadi pintar.



                                                                            TAMAT.   
                                                                    
                                                                 

0 komentar:

Posting Komentar